Kamis, 24 Mei 2012

INI, UNTUKMU


 
Saat kau coretkan hatimu melalui huruf di layar layarmu,..
Aku membayangkan apa yang akan kau coretkan ke layar layar ku,..
Aku termenung diam,..
Menunggu coretan itu datang,..
Ku tatap terus menerus..
Kubuka mata dan telingaku,..
Agar aku melihat  dan mendengar hatimu berkata,..
Namun,..
Saat ku kubuka dan konsen pada layarku,..
Kulihat coretan itu merangkai huruf ,..
Terdengar hatiku berkata ketika membaca,..
“ DI A MARAH KATIKA KITA BERSAHABAT ”
Sungguh ,..
Hatiku meronta membaca coretam indah yang hitam itu,..
Aku kecewa dan sedih,..
Karna kau memberiku secarik coretan yang mengesimak,..
Aku menangiss,
Meneteskan embun dari mata hatiku,..
Aku hanya merenungi apa yang kubaca,..
Kucoret layarku dari hatiku yang terdalam,..
Kuuntai huruf yang meyakiniku,..
“ MAAF, JIKA INI SALAHKU ”
Namun, Apa yang terjadi ?
Kau acuh tak acuh.
Memojokiku dengan angkuh,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar