Minggu, 02 September 2012

foto atau senyum ?

pukul lima pagi.  disaat orang yang bertaqwa menyibukkan diri dengan berdo'a dan shalat subuh, aku pun juga mempunyai kesibukkan sendiri. bahkan sebelum adzan pagi ini mataku sudah terbuka dengan setengah nyawa. sungguh suatu kebanggaan !! secarak bisa bangun pagi :D..


rute demi rute kulalui dengan dinginnya udara pagi ini. suasana itu.. yang menggerogoti jiwaku.. berr~. berawal dari rel kereta api, rumah sakit jiwa, pasar lurussss dan belok kiri sekitar 500 meter. jika diturut dengan benar semua rute itu mengarah pada sebuah desa yang sangat pelosok, rumah tiara.  dibanding dengan kadilajo lebih mending kadilajo deh yaa :D


sengaja berangkat bersama tiara hari ini. terbayang apa yang akan terjadi disana, selama beberapa menit sih memang indah yang terbayang. aww kece banget kalok semua yang terjadi bakal seindah itu. toakk, stiker, liflet, sten dan banyak sekali pengurus yang hadir. kalok kayak gitu mah pastinya  saya tersenyum menggila xD.


tiarapun juga membayangkan hal yang sama, sekece itukah nantinya? aw masih suratan..
wedi, disanalah tiara tinggal. disalah satu desa yang tak kalah ndesa dengan kadilajo. dari sana terbang menuju sebuah tempat yang terbayang kece bin indah..


akhirnya seiring roda sepedaku berputar akupun sampai. tempat yang kece dengan acara yang sangat spikles. kulihat sosok yang besar dan tak menentu, kayaknya ane kenal dah. budhe!! itu budhe.. wkkwkkwkk seorang pendamping forum yang seksong sekali. dia sudah mendahuluiku dengan tiara..


jalan pemuda, didepan apotek sidowayah. tempat yang sangat kece dalam anganku. memang kece sekali, tak kalah kotor dengan kamarku. ah sudahlah, sebanyak apapun orang yang mengatakan jalan ini kotor tak akan membuatnya bersih.. hanya plastik dan kertas yang menghiasi tempat kece ini.
sebenarnya pa juga tujuan acara ini? Car Free Day. hahaahaaa tentulah jawabannya karena gengsi dengan kota kota lain (maaf saya nyeleneh hloh ini :)


yeaii, disana kami membagikan sebuah liflet yang menceritakan Hak Anak dan FORANKLA. tak seperti kebanyakkan orang. disini kami membagikan liflet dengan sedikit basa basi dan banyak sekali presentasinya. public speaking dan mental sangat dibutuhkan.
dalam satu kali presentasi lebih dari sepuluh menit kumakan waktu bersama tiara.

banyak sekali yang mendengarkan kami berbicara. "mbak, mbak ee mbok aku takon mbak," hahahaaa memang terdengar aneh dan sebenarnya jengkel, namun ini atas nama forum. so jelas nama baik harus dijaga xD. ahh sudahlah, semua ini sudah sesuai dengan apa yang kubayangkan. berbicara, promosi dan tersenyum semua sudah kece.
tapi acara sekece itu kok nggak ada yang moto yaa? hemmm nggak biasanya kalok  aku nggak difoto xD wkkwkkwkk


"tanpa difoto, aku sudah tersenyum.. lega dengan pagi ini.. jalan pemuda, bersihlah dan tersenyumlah dengankuu :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar