Kamis, 02 Agustus 2012

aah, ini memorian kok :")

saya bangga dengan anda !!
tak salah saya ngeFans sama anda !!
sosok figur yang saya anggap KECE dan lebih bijak daripada orang tua saya, bahkan asal anda tahu..
saya lebih suka menjalankan nasehat anda daripada orangtua saya -___-
masihkah anda ingat ?
2011 lalu..
pertemua pertama yang tidak mengenakkan hati bukan  (may be just for me)
namun, inilah kenyataannya, inilah dinamika hidup sayaa..
tak monoton, dan sampai akhirnya anda lah yang menjadi panutan saya :')
tolong, tetaplah menjadi anda yang sekarang. tetaplah menjadi anda yang selalu bersikap galak dengan saya, karena saya nyaman dengan suasana seperti ini :")
but, dont go far a way !! :(
saya emang sendiri, tapi saya merasa bisa jika anda yang mengatakannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar