Selasa, 28 Agustus 2012

kgnmbkmra :)

mulutku membungkam
tak berani berkata
hanya membisu
dan diam, kemudian hilang

aku masih saja terdiam
terjaga dalam rasa ketakutanyang mendalam
dan memburu sukmaku

aku tak hilang
menunggu hadirmu
masih terpejam
untuk  kedatangan itu

berbaring dan terjaga
sampai kapan anda akan datang
seabad tak mengapa
karena saya setia

masih terpejam
hadirmu yang tak lama
menggores nadiku
ingin hilang
dalam kelam

remuks redam hati ini
saat kau terdiam
beku
dan menghilang

aku masih disini
menunggu kembalimu
untuk menguntai cerita lama

namun aku masih diam
dalam sukma
aku berkata
tak ada hentinya

tak mungkin anda tahu
karna aku masih terdiam
terpejam
dan akan hilang

aku
dengan kebisuanku
membisik penuh deru
Saya Sayang Anda

aku hanya aku
gadis kece yang bisu kata
tak berani bicara
tentang hati

tentang rasa
untuk anda
yang jauh disana
dan tersenyum

makasih buat semuanya, mbak :)

2 komentar:

  1. Bagus Ruri...lebih dihayati lagi,tajamkan lagi arah puisinya... :)

    BalasHapus
  2. terimakasih, oke bakalan terus berkarya :)
    salam kece!

    BalasHapus