Sabtu, 25 Agustus 2012

aku tak salah tempat :)

bukan tak punya tujuan !! namun aku masih bingung bagaimana cara berpikirku..
bukan hanya tanggung jawab yang kudapat karena aku menjabat sebagai pengurus dalam organisasi ini. nyaman. rasa nyaman yang mengetuk pintu hatiku untuk datang kemari.  akupun tahu tak mungkin ku mendapatkan semua ini dalam bangku sekolah yang membosankan itu. namun apa daya ?.
aku sendiripun tak tahu apa yang harus kucurahkan dalam statment ini. frustasi, setress dan tegang menjadi satu. malam ini, dua puluh enam agustus dua ribu duabelas pukul setengah satu pagi.. aku masih disini, duduk dan termangu.
 belum pulang dan mungkin tak akan pulang dengan tangan kosong..
menulis? benar aku ingin menulis. namun kegundahan hati ini belum puas mengusikku. disaat semua mendapatkan hasil yaitu tiga halaman, hah aku saja otw satu kalimat :) memang lambat, hari ini serasa seperti orang bodoh yang tidak tahu apapa dan datang di tempat salah.. but i am happy xD.
semua akan kutulis, apa yang menjadi pemikiranku untuk  apa yang akan ku pertanggung jawabkan esok. namun bukan sekarang mungkin sekitar setengah jam lagi, satu jam atau bahkan sampai Dia menghendaki aku berpikir lebih kritis lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar