Minggu, 26 Agustus 2012

selalu anda

aku mengetahuinya. tentang anda yang tak menghirauku. hari ini kita bertemu, tak lama hanya beberapa jam saja. pertama aku mengikuti ini karena memang ada beberapa alasan untukku sendiri. melihat anda, salah satu alasanku ada ditempat ini.

aku tidak tahu mengapa sealay ini. sakit, menangis namun diam.. hanya itu yang aku lakukan jika anda tak menggubrisku. aku memang bukan malaikat dengan kesempurnaan mereka. aku hanya gadis kecil yang mengagumi anda.

untuk anda yang berada disini. angka empat bukanlah angka yang kecil. tak bertemu dan tak ada komunikasi sedikitpun, senang, saya bisa melihat anda hari ini. saya tak punya apaapa. tulisanpun juhh untuk disuguhkan. biar, setidaknya rasa rindu saya terobatisampai jam tiga tadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar