Sabtu, 18 Agustus 2012

i am devil x)



ada rasa menyesal sekaligus kecewa saat aku melalui hari tanpa komunikasi dengannya. delapan belas agustus duaribu duabelas. dihari sabtu itu aku tak berbicara apapa dengannya, ohh bukan berbicara namun komunikasi (like a telepati hahaa:)

kini kulihat nampaknya anda sudah tak sibuk lagi, aktivitas juga masih ada. mengawalinya dengan anda untuk memberi selamat saat lebaran :D
yaahhh tak gampang sih, secarak anda orang yang cuek tak menghirau. akupun bingung, darimana rasa kagum ini datang ?. dari Tuhan? apa memang ini suratan takdir? (kalok suratan takdir, dimana nulisnyaa?) hemmm masih miterius kok :)
tapi kayaknya ini emang aku yang alay, mengagumi  dan benar benar ngeFans xD. semua rasa bercampur menjadi satu. anda lebih dari seorang idola :)

devil is setan. biar sifat saya kayak setan, yang penting masih kece dan baik :D. karena aku sendiri memang menyayangimyuuh (alay mode on ) :3
kamu bersahabat dengan siapa saja, termasuk devil :) so, i am devil xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar