Sabtu, 11 Agustus 2012

Cry :')

yeay, PRAMOEDYA ANANTA TOER :)
ini bukan punyaku seh xD tapi punyanya mbakmaria. nggak ada badai nggak ada ujan tibatiba berbaik hatilah manusia satu itu kepadaku :D.
aku nggak minjem, eh tapi dipinjemin #asiik xD
aku emang suka mbaca, novel !!. tapi baru pertama kali ini aku mbaca novel karya Pram, karna biasanya aku  mbaca novel karya Tere Liye.
liat sampul awalnya aku kurang ngeh untuk membaca semua itu :P
oke, karena yang ngasih pinjem mbakmaria bakal aku baca. halaman dema halaman kulewati semulus jalan tol tanpa berhenti. ada lampu merahpun kuterobos xD

aku kecanduan !!
kecanduan membaca novel satu ini..
selama ini sewaktu renungan ataupun gojlokkan aku nggak pernah nangis, sekalipun nangis sebenarnya itu "acting" karena ada rasa pekewuh dengan semua teman xD
tapi hari ini nangis !! sumpah terharu garagara mbamca ini novel :'(

ohh thanks mbakmariaaa :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar