Rabu, 01 Agustus 2012

of july for august :')

oh Tuhan, akhirnya datang juga hari ini :(
the day when i must say Good Bye July !!
bakalan kangen banget sama juli, secarak cobaan dibulan juli itu banyak bangetsss . kangen mbakmaria, omculliss, tempel, eqiik, masadanang, pokokknya semuaa dehh :D
ahhh..
agustus wish :
-semua dapat berjalan dengan lancar.
-semua orang nggak ada yang ngediemin aku.
-diFORANKLA tambah aktif tambah kritis
-pendamping yang galak tetep galak B)
-tempel tambah setia jadi temenkuuuu U,U
-IX D makin ramee yaa :*
-uang tambah banyak, dompet tipis tak apa yang penting banyak uang :)
-bisa kumpul sama orang-orang yang sekarang dikangenni xD (mbakmari, tempel, dilul, omculliss, sapa lagii yaa ? banyak deh :))
-besok lebaran dapet fitrah banyak.
-semua harapan yang udah aku ketik, menjadi nyata B) amin amin amin :')
sebernya harapanku buanyakkk banget, tapi segitu aja yang aku tulis. kalo aku tulis semua yang lain nggak kebagian dong xD

welcome august, ohh, wish i dont hate you :)
bye july, muah muah muah muahhhh :* :D
enjoy with AUGUST B)

di agustus ini, bakalan lebih kuat !!
bakalan punya topeng yang seorang lain nggak akan bisa nebak apa yang aku fikirin :)
biar susah, duka, frutasi, confuse, galau, dilema dll..
pokokknya harus senyum :)
nangis emang penting !!
tapi berdo'a, berusaha dan tersenyum lebih penting !! :')
Thanks god :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar